Jumat, 11 Maret 2016

Puisi Untuk Ibu

Cintaku Kepada Ibunda

Karya : Aulia Retno Nurlaela

Cintaku Kepada Ibunda,
takan pernah habis
Cintaku Kepada Ibunda,
akan selamanya mengalir

Walau kadang aku membuat Ibunda kesal
Hal itu tidak pernah mengurangi rasa cintaku
Aku tidak pernah berniat menyakiti hati Ibunda
Aku akan selalu membuat Ibunda bahagia

Aku ingin melihat Ibunda tersenyum,
karena diriku
Aku ingin melihat Ibunda bangga,
karena keberhasilanku

Aku sangat mencintai Ibunda
Aku selalu berdoa dan berharap
menjadi yang terbaik untuk Ibunda

Aku tidak bisa membalas apapun dari Ibunda
Hanya cintalah yang aku berikan kepada Ibunda
Karena dengan cinta,
aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk Ibunda

Ingat Ibunda,
Aku akan selalu mencintai Ibunda selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar