Minggu, 03 April 2016

Sahabat-ku

"TEAM JAGUAR"

Kali ini saya akan membahas sahabat-sahabat saya. Saya punya sahabat yang sangat saya sayangi walaupun tidak dipungkiri kadang membuat saya kesal, marah dan sebal. Tapi hal itu wajar dalam persahabatan. Bahkan hal yang membuat kita bertengkar itulah yang membuat kami semakin erat dan semakin sayang. Nama genk kami saat ini adalah "Team Jaguar" yaitu terdiri dari saya pastinya, Ratna Sari Suminar, Ratna Sari, Siti Malihah, Muhammad Dicky, Yogi Apriansyah, Tubagus Rozak, dan Zul Yadi. Kami kenal karena kami sama-sama sebagai mahasiswa Gunadarma, terkecuali Tubagus. Tetapi Dicky, Yogi, dan Zul mereka kuliah di Universitas Gunadarma yang di Kalimalang, Bekasi. Saya bersyukur mempunyai sahabat seperti mereka yang menerima saya apa adanya sebagai sahabatnya, padahal tidak dipungkiri bahwa sifat saya yang egois dan kekanak-anakan. Saya berharap mereka selalu menjadi sahabat saya sampai kapanpun. Sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka. Terimakasih Tuhan telah mempertemukan kami.

-ARN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar